• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Hari Pertama, Karna Suswandi - Nyai Khoirani Daftar Cabup dan Cawabup Ke KPU Situbondo

    trilokanews
    Rabu, Agustus 28, 2024, 07.42 WIB Last Updated 2024-08-28T00:42:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Karna Suswandi dan Nyai Khoirani daftar Cabup dan Cawabup di hari Pertama pembukaan pendaftaran di KPU Situbondo, Selasa (27/8/2024)

    Komisi pemilihan umum (KPU) Situbondo terima berkas  pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Karna Suswandi – Nyi Khoirani melalui usungan Koalisi Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Gelora, PKS, PSI, Perindo dan PDI P.

    Berkas pertama yang diterima KPU Kabupaten Situbondo datang dari Koalisi Karunia Jilid II yang mengusung Bung Karna – Nyi Khoi sekitar pukul 09.00 Wib Pagi. 

    Pasangan Karna Suswandi – Nyi Khoirani didampingi ketua tim pemenangannya Halili dan para pengurus partai Koalisi mengantar langsung berkas pendaftaran pencalonan ke kantor KPU.

    Ketua KPU Situbondo  Hadi Prayitno turut menyampaikan informasi tentang tahapan-tahapan pencalonan yang akan dilalui pasangan calon serta aturan KPU, terkait persayaratan yang harus dipenuhi para pasangan, dihadapan para calon dan partai pengusungnya.
    Pasangan Karunia Jilid II Optimis akan mendapatkan 60% suara, 

    "Hari ini kita sudah serahkan semua berkas pendaftaran ke KPU dan setelah dilakukan verifikasi berkas oleh KPU, Alhamdulillah pasangan Karunia Jilid II dinyatakan telah di terima karena sudah melengkapi berkas pencalonan," jelasnya. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini