• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    GRIB Jaya Kota Bekasi Bersama PT. Yaga Yingde Group Memberikan Bantuan Peduli Pendidikan

    trilokanews
    Selasa, Agustus 13, 2024, 20.14 WIB Last Updated 2024-08-13T13:14:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kota Bekasi - Ormas GRIB Jaya Kota Bekasi mengawal PT. Yaga Yingde group dalam program bantuan PEDULI PENDIDIKAN Masyarakat kurang mampu di Kota Bekasi. Pemberian bantuan dana peduli pendidikan dari PT Yaga Yingde Group di wakili oleh Ranni dan ketua tim relawan fachry achmadi kepada ananda Nabilah di hadiri oleh lurah Kotabaru Agus H Makmun didampingi Ketua bidang antar lembaga ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB JAYA) Kota Bekasi bung Sumantri beserta ketua Anak cabang GRIB Jaya Bekasi Barat Setiawati dan turut hadir karang taruna kelurahan Kotabaru.

    Dalam sambutannya ketua bidang lembaga GRIB JAYA Kota Bekasi Sumantri mengucapkan terima kasih kepada PT Yaga Yingde Group atas program bantuan Peduli pendidikan yang diberikan kepada Masyarakat kurang mampu di Kota Bekasi, semoga dengan melibatkan GRIB JAYA Kota Bekasi dalam program kegiatan yang dibutuhkan oleh masyarakat, kegiatan ini dapat terus berjalan dan selalu bersinergi dalam kegiatan peduli pendidikan di wilayah Kota Bekasi khususnya Kelurahan Kotabaru Kecamatan Bekasi Barat. Besar harapan program ini terus berlanjut dan lebih banyak lagi memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkannya," ungkap Mantri.

    Ditempat yang sama lurah Kotabaru mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Yaga Yingde Group atas program bantuan dana peduli pendidikan kali ini,, dan berharap program ini terus berlanjut dan memberi manfaat serta bantuan kepada keluarga yang membutuhkan bantuan pendidikan agar anak-anak tetap mendapatkan haknya dalam  pendidikan serta mengucapkan banyak terimakasih juga kepada GRIB JAYA Kota Bekasi yang sudah membantu dan mengawal berlangsungnya acara sampai selesai dengan baik dan tanpa ada kendala apapun. semoga kedepannya menjadi jauh lebih baik lagi," ungkapnya. (Ragil)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini