• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    DPD PKS Situbondo Resmi Mengusung Paslon Karunia di Pilkada 2024

    trilokanews
    Minggu, Agustus 18, 2024, 23.04 WIB Last Updated 2024-08-18T16:04:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - SITUBONDO, JAWA TIMUR - DPD PKS Situbondo resmi mengusung Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Karna Suswandi dan Khoirani (Karunia). Penyerahan Surat Keputusan tersebut disaksikan seluruh DPC PKS Situbondo yang berlangsung di Gedung serba guna Rengganis, Pasir Putih, Minggu (18/8/2024)

    Pada kesempatan itu, Ketua DPC PKS Kabupaten Situbondo, Budi Sutiyono mengatakan, Surat Keputusan DPP PKS untuk bakal calon bupati dan bakal calon wakil sudah kita serahkan ke pasangan Karna Suswandi - Khoirani (Karunia).

    "Paslon Karunia mendapat Surat Keputusan dari DPP PKS sudah melalui tahapan di DPD PKS Situbondo. Surat Keputusan ini keluar sudah melalui tahapan survei internal. Kemudian kita melihat survei dari LSI dan elektabilitas pasangan Karunia masih tinggi," jelas Budi.

    Budi juga menjelaskan bahwa, pengurus DPD PKS sudah iklar untuk memenangkan paslon Karunia jilid II. 

    "Iklar memenangkan paslon Karunia jilid II sudah di iklarkan dan seluruh pengurus DPD PKS Situbondo siap memobilisasi masyarakat untuk memenangkan paslon Karunia," pungkas Budi.

    Pada kesempatan itu pula, Bakal Calon Bupati Situbondo Karna Suswandi mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD PKS yang telah mengusulkan Paslon Karunia mendapat Rekomendasi dari DPP PKS.

    "Saya bersyukur telah mendapat Surat Keputusan dari DPP PKS. Hal tentu ini akan menambah semangat saya bersama Nyai Khoairani untuk ikut kontestasi di Pilkada 2024," kata Bung Karna.

    Bung Karna juga mengatakan, Paslon Karunia sudah mendapat Surat Keputusan dari DPD Golkar, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan DPD PKS Situbondo. 

    "Doa kan saja semoga partai lain juga menyusul mendukung Paslon Karunia dalam kontestasi Pilkada 2024," ujarnya. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini