• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Dishub Kabupaten Bekasi Respons Cepat Jalan Kampung Kepuh Kini Terang Benderang

    trilokanews
    Senin, Agustus 05, 2024, 19.54 WIB Last Updated 2024-08-05T12:54:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi, - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga serta pengguna jalan di Kampung Kepuh, Desa Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Warga kini dapat menikmati jalan yang terang benderang setelah pemasangan lampu penerangan jalan umum (PJU) yang dilakukan oleh Dishub Kabupaten Bekasi.

    "Terima kasih Dishub Kabupaten Bekasi atas respons cepatnya yang langsung menindaklanjuti laporan masyarakat terkait lampu PJU di Jalan Kampung Kepuh, Desa Karangbahagia. Alhamdulillah, suasana malam hari di tempat kami sudah terang benderang lagi," ujar Asep, warga setempat, Senin (5/8/2024).

    Menurut Asep, sebelumnya Jalan Kampung Kepuh menuju Ciherang di Desa Karangsatu gelap gulita pada malam hari karena belum ada lampu PJU tambahan. Kondisi tersebut membahayakan para pengguna jalan, terutama dari segi keamanan, mengingat suasana jalan yang gelap dan sepi. Kini, dengan adanya tambahan lampu PJU, jalan menjadi terang benderang, dan lampu-lampu yang rusak atau mati juga telah diganti.

    "Namun sekarang jalan sudah terang. Semua lampu PJU yang telah terpasang sudah menyala," tambah Asep.

    Wawan, seorang tokoh masyarakat yang biasa disapa Mandor Wawan, juga sangat mengapresiasi Dishub Kabupaten Bekasi atas pemasangan PJU ini.

    Pemasangan PJU di Jalan Kampung Kepuh ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan serta mengurangi risiko kecelakaan dan tindakan kriminal di malam hari. Dishub Kabupaten Bekasi terus berkomitmen untuk merespons cepat laporan masyarakat demi meningkatkan kualitas infrastruktur dan pelayanan publik di wilayah Kabupaten Bekasi.

    Pelaksana lapangan, Arif Agus Susilo, saat dijumpai awak media di lapangan mengatakan bahwa dia sangat bangga dan akan menjaga kepercayaan masyarakat serta menjaga kualitas sesuai dengan amanah. "Saya hanya penyambung tangan dari Dishub Kabupaten Bekasi dengan anggaran APBD TA 2024. Semoga lampu yang kami pasang sesuai dengan kemauan masyarakat," ujarnya. (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini