• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Desa Sukajadi Karangsentosa Gelar Sepak Bola Persahabatan Dalam Rangka HUT RI ke-79

    trilokanews
    Minggu, Agustus 25, 2024, 14.21 WIB Last Updated 2024-08-25T07:21:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Pemerintah Desa Sukajadi turut berpartisipasi dalam lomba sepak bola yang diselenggarakan bersama warga Perumahan Villa Kencana Blok L, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (25/8/2024).

    Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh perangkat Desa Sukajadi, tetapi juga melibatkan generasi muda dan masyarakat dari ke dua Desa. Acara yang berlangsung meriah ini juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat setempat dan perangkat Desa. Lomba sepak bola tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga Desa Sukajadi dan Desa Karangsentosa, di mana keduanya bersaing secara sportif untuk memperebutkan piala persahabatan.

    Dalam pertandingan tersebut, tim Pemdes Sukajadi berhadapan dengan tim Blok L Perum Villa Kencana dalam suasana yang penuh semangat dan kekompakan. 

    "Kepala Desa Sukajadi, Amir Hamzah, menyampaikan bahwa partisipasi mereka bukan sekadar mencari kemenangan, melainkan untuk memperkuat kebersamaan dan persatuan antar warga antar desa. 

    "Hari ini kita patut bersyukur dapat memperingati HUT RI ke-79 dengan penuh rasa kebersamaan. Kegiatan ini adalah wujud penghargaan kita atas perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya demi kemerdekaan bangsa Indonesia ini. Menang atau kalah itu hal biasa, tetapi kebersamaan seperti ini harus terus kita jaga," ujar Amir Hamzah.

    Amir Hamzah berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan dimasa mendatang untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan antara warga desa Karangsentosa dan Desa Sukajadi. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan meskipun suasa perayaan dengan meriah, mari kita pelihara silaturahmi dan kebersamaan yang telah menjadi budaya kita, tutupnya.

    Samsudin, salah satu warga Desa Karangsentosa, juga menyampaikan antusias terhadap kegiatan ini. "Tahun ini, perayaan HUT RI sangat dinantikan oleh warga karena dapat kembali menyelenggarakan berbagai lomba yang mempererat tali silaturahmi," ungkapnya.

    Dengan semangat persatuan dan kebersamaan, warga Desa Sukajadi dan Desa Karangsentosa berhasil menciptakan suasana perayaan HUT RI yang penuh kegembiraan dan kekeluargaan. (Rudi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini