• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    BN Holik Qodratulloh dan Faizal Mengukuhkan Tim Sukses Kemenangan di Pilkada Kabupaten Bekasi

    trilokanews
    Rabu, Agustus 28, 2024, 15.02 WIB Last Updated 2024-08-28T08:06:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - BN Holik Qodratulloh dan Faizal resmi maju sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi pada Pilkada 2024. Dukungan terhadap pasangan ini semakin solid dengan deklarasi tim kemenangan yang digelar pada sebuah acara di Home Hotel, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Rabu 28/08/24.

    Acara deklarasi ini dihadiri oleh pengurus dan anggota serta simpatisan dari empat partai politik pendukung, yaitu Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Nasdem. Keempat partai ini menyatakan komitmen penuh mereka untuk memenangkan BN Holik Qodratulloh dan Faizal dalam kontestasi Pilkada mendatang.

    Dalam sambutannya, BN Holik Qodratulloh menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan yang telah diberikan. Seperti apa yang kita saksikan bersama bahwa pada hari ini adalah acara deklarasi tim sukses untuk kemenangan BN Holik Qodratulloh dan Faizal untuk menuju Bekasi satu," ungkap BN Holik 

    " Dalam perjalanannya tentu harus dibentuk bagian daripada tim pemenangan, oleh karenanya pada hari ini Rabu tanggal 28 Agustus tahun 2024 tim sukses BN Holik Qodratulloh dan Faizal resmi dikukuhkan," ujarnya 

    BN Holik Qodratulloh Calon Bupati Bekasi berhap, semoga tim ini adalah yang menentukan Kemenangan kami berdua dan kemenangan kita semua, oleh karenanya dengan segenap jiwa raga, raganya dan hatinya untuk memaksimalkan perjuangan ini demi kemajuan masyarakat Kabupaten Bekasi," tutupnya (Catur Sujatmiko)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini