• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Bersama Tim Peduli, Sugiono Sukses Gelar Bakti Sosial di Hari Kemerdekaan

    trilokanews
    Jumat, Agustus 09, 2024, 12.41 WIB Last Updated 2024-08-09T05:41:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, H. Sugiono, seorang tokoh masyarakat yang juga aktif di Kejari Situbondo, menggelar kegiatan bakti sosial.

    Tidak sendirian, Sugiono menggandeng tiga tim yang dibentuknya, yakni JGP (Jih Ghik Peduli), BASIS (Barisan Jih Sugiyono Situbondo), dan REMAS (Relawan Militan Jih Sugiono).

    Pada giat sosial tersebut JIH GHIK sapaan akrabnya telah membagikan 300 paket sembako yg tersebar di seluruh kabupaten situbondo. 

    Kegiatan bakti sosial ini menjadi bentuk nyata kepedulian Sugiono terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Situbondo. Melalui berbagai program yang digagas oleh ketiga tim tersebut, Sugiono berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

    "Ini adalah bentuk syukur kami atas nikmat kemerdekaan. Kami ingin terus bergerak menebar manfaat bagi sesama," ujar Sugiono saat ditemui di lokasi kegiatan.

    Selain membagi bagikan sembako, JIH GHIK juga banyak mendengar curhatan dari warga yang dikunjunginya, salah satunya di Dusun Manteng, Desa Battal kecamatan panji.

    "Saya ingin ada sumber mata air bor untuk area persawahan," ujar Sampawii, Warga Dusun Manteng.

    Kedepannya, giat sosial JIH GHIK akan langsung dipimpin oleh ketua JGP ( jih ghik peduli ) yakni H. FEBRY atau SARONG sapaan akrabnya, dan akan dijadikan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan 3 bulan sekali dengan target warga yang kurang mampu dan belum tersentuh oleh bantuan pemerintah.

    "Gerakan kami adalah gerakan untuk membantu sesama dan ada beberapa orang yang menyinggung terkait Sumber dana untuk sembako, maka saya jawab sumber dana tersebut murni dari kantong JIH GHIK pribadi," ujar pria yg akrab disapa sarong. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini