• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    trilokanews
    Rabu, Juli 10, 2024, 16.53 WIB Last Updated 2024-07-10T09:53:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Bupati Situbondo, Karna Suswandi meresmikan Fasilitas Pelayanan Kesehatan baru yaitu, Terapi Oksigen Hiperbarik di RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo, Rabu (10/7/2024).

    Pada kesempatan itu, Direktur RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo menjelaskan bahwa, pada hari ini tiga layanan terbaru di RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo akan diresmikan oleh Bupati Situbondo Karna Suswandi diantaranya Hiperbarik oksigen therapy, alat ini adalah therapy oksigen murni 100% udara bertekanan tinggi 2,4 AK. Seperti kita menyelam di kedalaman 14 meter.

    Alasan RSAR Situbondo mempunyai layanan Terapi Oksigen Hiperbarik, sambung Direktur RSAR, yaitu karena Kabupaten Situbondo terkenal dengan kota selam dan kota militer, yang sifatnya nasional hingga internasional. 

    “Situbondo ini sering digunakan untuk Latgab internasional dan lomba selam level nasional, sehingga alat ini wajib ada di Kabupaten Situbondo untuk pengamanan kegiatan selam dan latihan militer. Kami berharap, dengan adanya alat ini dapat memberikan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat Situbondo dan kami akan selalu berusaha serta berbenah untuk pelayanan lebih baik lagi," ucapnya.

    dr. Roekmy juga menjelaskan, ada beberapa orang pasien yang tidak boleh menggunakan layanan Terapi Oksigen Hiperbarik tersebut, salah satunya ibu hamil. 

    “Alat ini dibeli dengan anggaran Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) tahun 2023 dan mendapat dukungan penuh dari bapak bupati,” tutupnya.

    Sementarai itu, Bupati Situbondo Karna Suswandi kepada beberapa awak media mengatakan bahwa, Kita ini pelayan masyarakat, oleh karena itu pelayanan kepada masyarakat setahap demi setahap harus kita tingkatkan sehingga masyarakat puas dengan layanan kita.

    "Seperti Hari ini, kita resmikan layanan Terapi Oksigen Hiperbarik yang banyak kegunaannya sebagaimana yang sudah diterapkan oleh Prof Guritno tadi. Semua ini tentunya untuk layanan yang terbaik kepada masyarakat," tuturnya. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini