• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Rumah Zakat Bersama LMK se-Jatinegara Gelar Khitanan Masal

    trilokanews
    Selasa, Juli 02, 2024, 13.17 WIB Last Updated 2024-07-02T06:17:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Jakarta, - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-26, Rumah Zakat menggelar program khitanan massal di dua lokasi berbeda sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497. Kegiatan ini diselenggarakan bekerjasama dengan LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) se-Jatinegara. Senin 1 Juli 2024

    Program khitanan masal yang penuh kebahagiaan ini dilaksanakan pada Minggu, 30 Juni 2024 di Kantor Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, yang diikuti oleh 148 anak.

    Acara di Cipinang Cempedak berlangsung meriah dengan kehadiran Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, SSi. MAP, serta Plt. Lurah Cipinang Cempedak, Suhartono. Dalam sambutannya, M. Anwar menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. “Saya yakin, acara ini pasti sangat berdampak dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Dan saya ucapkan, semoga Rumah Zakat di usianya yang ke-26 bisa lebih besar lagi dan terus sukses,” ujarnya.

    " Program khitanan masal ini diinisiasi dengan tujuan memberikan kebahagiaan dan manfaat kepada masyarakat, terutama dalam meringankan beban biaya khitanan bagi keluarga kurang mampu. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semakin banyak anak yang dapat menjalani proses khitanan dengan aman dan nyaman.

    LMK se-Jatinegara selaku panitia menjadikan kegiatan ini sebagai sarana memperkuat silaturahmi antar anggota dengan kegiatan yang bermanfaat bagi warga. 

    Rumah Zakat terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, diharapkan kegiatan-kegiatan serupa dapat terus berjalan dan memberikan manfaat yang lebih luas di masa mendatang.(Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini