• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Ribuan Warga Situbondo Gemparkan Bhunga Rassa Ate, Bupati Apresiasi Semangat Olahraga

    trilokanews
    Rabu, Juli 17, 2024, 19.16 WIB Last Updated 2024-07-17T12:16:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur – Suasana meriah menyelimuti Aula PGRI Situbondo saat ratusan Club Senam di Kabupaten Situbondo beradu kreasi dalam lomba senam bertajuk "Bhunga Rasa Ate". 

    Acara yang berlangsung selama lima hari mulai Rabu (17/7/2024) ini berhasil menyedot perhatian ribuan penonton, termasuk Bupati Situbondo, Karna Suswandi.

    Lebih dari 500 peserta dari berbagai usia dan latar belakang turut memeriahkan acara ini. Mereka menampilkan gerakan-gerakan yang memadukan unsur tradisional dan modern, seperti tarian, akrobatik, dan senam aerobik. 

    Kostum yang berwarna-warni dan bertemakan bunga menambah keindahan penampilan para peserta.

    Bupati Karna Suswandi mengapresiasi antusiasme masyarakat yang begitu tinggi. "Keberhasilan acara ini menunjukkan bahwa masyarakat Situbondo sangat peduli dengan kesehatan dan kebugaran," ujarnya. 

    Sementara itu, Handoko, Koordinator lomba, menambahkan, "Lomba ini bukan hanya kompetisi, tapi juga ajang silaturahmi dan motivasi untuk terus berolahraga."

    Salah seorang peserta, Ibu Siti, mengaku sangat senang bisa mengikuti lomba ini. "Ini adalah kesempatan yang bagus untuk bertemu dengan teman-teman sesama pencinta senam dan menjaga kesehatan tubuh," ujarnya.

    Lomba senam "Bhunga Rassa Ate" telah membuktikan bahwa masyarakat Situbondo memiliki semangat yang tinggi dalam berolahraga dan menjaga kesehatan. Acara ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang semakin meriah dan melibatkan lebih banyak peserta. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini