• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pemuda Pancasila Kecamatan Tambun Utara Lantik Ketua Ranting

    trilokanews
    Sabtu, Juli 20, 2024, 19.24 WIB Last Updated 2024-07-20T14:50:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Pemuda Pancasila Kecamatan Tambun Utara mengadakan acara pelantikan Ketua Ranting se-Kecamatan Tambun Utara untuk periode 2024-2026 dan Santunan anak yatim serta menyiapkan 2000 bakso. Acara yang berlangsung meriah ini diselenggarakan di lapangan sepak bola Tambun Utara dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting serta masyarakat setempat. Sabtu 20/07/24.

    Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris, hadir dalam acara tersebut bersama dengan Iwan Setiawan, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila, dan H. Was Jhu, Bendahara Umum. Selain itu,  Sarjan SH Ketua PAC Pemuda Pancasila Tambun Utara, Najmuddin Camat Tambun Utara, anggota Pemuda Pancasila, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya turut hadir memberikan dukungan.


    Sarjan SH Ketua PAC Tambun Utara  saat diwawancarai awak media mengatakan, untuk harmonisasi pastinya terus kita Jaga, mau bagaimana pun di Indonesia adalah Bhineka tunggal Ika, berbeda-beda suku, bahasa harus tetap sama," ungkap Sarjan SH Ketua PAC  Pemuda Pancasila Tambun Utara

    " Dan gambaran kecil yang ada di Kabupaten Bekasi khususnya di Tambun Utara kita menyatukan berbagai LSM, Ormas, suku dan Bahasa, tujuan apa, yaitu menjadi satu dalam satu kebudayaan dan bahasa," ujar Sarjan


    Lebih lanjut, Ketua PAC Tambun Utara Sarjan SH menjelaskan, dan disini adalah suatu kecintaan Pemuda Pancasila khususnya di Tambun Utara untuk berbagi walaupun hanya sedikit. Karena saya menekankan kepada anggota saya, jangan yang kita dapat hari ini, tapi kita coba berfikir apa yang kita buat hari ini," tutupnya (Miko)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini