• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pangdam Mayjen TNI Rafael Dampingi Kunker Wapres di Surabaya

    trilokanews
    Kamis, Juli 04, 2024, 21.36 WIB Last Updated 2024-07-04T14:36:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Surabaya,- Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin menggelar kunjungan kerjanya ke Kota Surabaya, Jawa Timur. Setiba di Surabaya, kedatangan Wapres disambut oleh sejumlah pihak, salah satunya Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay. Kamis (04/07/2024).

    Kedatangan Wapres itu, dalam rangka meresmikan berlangsungnya pembukaan Asian Pacific Aquaculture (APA) 2024 di Grand City Hall Convention, Jalan Gubeng Pojok, nomor 01, Kecamatan Genteng, Surabaya.

    Ditemui di sela pendampingan kunker Wapres tersebut, Pangdam mengatakan jika pihaknya telah menyiagakan ribuan personil dalam menjamin kelancaran dan keamanan kunker VVIP tersebut.

    “Sebelumnya sudah kita gelar apel gelar pasukan. Sudah kita tempatkan di beberapa titik area kunker Wapres untuk melakukan pengamanan,” ungkap Pangdam.

    Selai melibatkan TNI, Mayjen TNI Rafael menyebut pengamanan tersebut juga melibatkan pihak Kepolisian dan unsur pengamanan lainnya. Bahkan, dalam apel gelar pasukan, Pangdam menghimbau semua personil gabungan untuk saling bersinergi.

    “Pengamanan ini harus betul-betul berjalan dan terlaksana dengan baik. Semua personil harus saling bersinergi,” tegasnya.(Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini