• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pameran Wedding Expo 2024: Wadah Kreativitas dan Peluang Ekonomi di Situbondo

    trilokanews
    Kamis, Juli 04, 2024, 19.57 WIB Last Updated 2024-07-04T12:57:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Komunitas Fotografi Situbondo (KFS) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menyelenggarakan Pameran Wedding Expo 2024 di Alun-alun Kota Situbondo, Rabu (4/7/2024)

    Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bupati Situbondo, Karna Suswandi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Situbondo, Hj. Juma'ati Karna Suswandi, Wakil Bupati Situbondo, Nyai.Hj.Khoirani, dan Kepala Disparpora Kabupaten Situbondo.

    Pameran ini diikuti oleh puluhan vendor terbaik di Situbondo, Bondowoso, dan Jember, yang menawarkan berbagai layanan pernikahan seperti Make Up Artist, Decorasi Wedding, Fotografi, Wedding Organizer Videografi, Catering, Entertain, Seserahan, dan Henna Art.
    Ketua Panitia Pameran Wedding Expo 2024.

    Miftahurrahman, mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan atas kekompakan dari rekan-rekan komunitas KFS dan murni dibiayai oleh para vendor. 

    "Alhamdulillah, acara hari ini berjalan dengan lancar dan ada 30 stand atau but dalam acara Wedding Expo kedua Tahun 2024 kali ini," ujar Miftahurrahman.

    Bupati Situbondo, Karna Suswandi, mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas Wedding Expo di tahun-tahun mendatang. I

    "Kami berharap agar pameran ini menjadi wadah bagi para pengusaha ekonomi kreatif untuk bertemu dengan calon pelanggan dan membantu masyarakat dalam memilih layanan pernikahan yang sesuai dengan keinginan mereka," ucapnya..

    Pameran Wedding Expo 2024 merupakan bukti nyata bahwa komunitas dan pemerintah dapat bekerja sama dalam mendukung ekonomi kreatif di Situbondo. 

    Acara ini memberikan peluang bagi para pengusaha ekonomi kreatif untuk mengembangkan bisnis mereka dan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan pernikahan berkualitas dengan harga yang terjangkau. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini