• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kunjungan Kerja PJ Bupati Dani Ramdan ke Muaragembong

    trilokanews
    Sabtu, Juli 20, 2024, 11.22 WIB Last Updated 2024-07-20T04:22:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Muaragembong, Kabupaten Bekasi - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan beserta jajaran akan melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari di empat lokasi berbeda di wilayah Kecamatan Muaragembong, pada Jumat dan Sabtu (19-20/7/2024).

    Sukarmawan Camat Muaragembong mengatakan, agenda pertama, Pj Bupati Bekasi akan melaksanakan sosialisasi Lomba Kampung Bersih Makin Berani di Kantor Kecamatan Muaragembong. Jumat malam, mulai pukul 19.30 WIB. 

    "Kunjungan ini akan dilaksanakan Four in One, artinya 4 lokasi dalam satu kunjungan. Agenda pertama diawali dengan paparan terkait lomba kampung bersih yang dihadiri para Ketua RT/RW se-Kecamatan Muaragembong," ujarnya. 

    " Usai melaksanakan sosialisasi Lomba Kampung Bersih, Pj Bupati Bekasi beserta Muspika Kecamatan Muaragembong akan melanjutkan acara dialog bersama berbagai elemen masyarakat lintas sektor Kecamatan Muaragembong,"  ujarnya 

    "Ya, pada jam Sembilan malam ini, akan melaksanakan dialog atau curah aspirasi masyarakat dengan berbagai stakeholder terkait Kecamatan Muaragembong di kediaman rumah salah satu warga," tambahnya.

    Kemudian hari kedua, Sabtu (20/7/2024), sambung Sukarmawan, Pj Bupati Dani Ramdan melanjutkan agenda Suling Bambu (Subuh Keliling Bersama Pj Bupati) di Desa Pantai Bakti, dan yang terakhir akan hadir membuka acara Berkolaborasi Terus Melayani (Botram) di Lapangan Sepak Bola belakang Kantor Desa Pantai Mekar Kecamatan Muara Gembong, mulai pukul 07.30 WIB.

    "Sebelumnya, sebagai kegiatan pertama pada Hari Sabtu, Pj Bupati akan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Aini Desa Pantai Bakti. Nah baru setelah itu akan dilanjutkan pada acara Botram di Lapangan Sepak Bola belakang Kantor Desa Pantai Mekar Kecamatan Muaragembong," jelasnya (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini