• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Agam di Sambut Baik Komisi 1 DPRD Sumbar Bahas DOB

    trilokanews
    Minggu, Juli 28, 2024, 18.46 WIB Last Updated 2024-07-28T11:46:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Padang - Sekretaris Komisi 1 DPRD Provinsi Sumbar Rafdinal menerima Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Kabupaten Agam di Lantai 1 Masjid Asy - Syura DPRD Provinsi Sumbar pada hari Jumat, (19/07/2024).

    Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Sumbar Rafdinal mengatakan bahwa pihaknya menerima koordinasi dan sharing terhadap pengawasan DPRD dengan perkembangan dan tindak lanjut proses DOB dari Komisi 1 DPRD Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

    Rafdinal yang juga merupakan politisi PKS itu mengatakan, “Kita berkewajiban untuk mensahkan DOB tersebut, karena aspirasi masyarakat sangat besar." Ujarnya.

    Rafdinal menambahkan, pihaknya sering berdiskusi dengan Gubernur Sumatera Barat tentang hal ini, prinsipnya Gubernur Sumatera Barat sangat mendukung DOB itu.

    "Kita terus melakukan gerakan moral untuk terlaksana DOB, karena memang peran kita di Provinsi sangat menentukan DOB dan kita juga telah desak Biro Pemerintahan melakukan proses administrasi sesuai kewenangan Provinsi," tutup Rafdinal.(Maruli)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini