• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Khitan Masal di MM 2100 Cikarang Barat: Kolaborasi CSR Membawa Berkah bagi Anak-Anak

    trilokanews
    Senin, Juli 01, 2024, 19.12 WIB Last Updated 2024-07-01T12:12:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Cikarang Barat - Bertempat di aula Kantor pengelola kawasan MM 2100, di adakan kegiatan Sosial, berupa Khitan Masal gratis sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar. 29 Juni 2024

    Kegiatan khitan masal ini merupakan kolaborasi CSR dari pihak MM2100 bekerjasama dengan Pondok Khitan Modern serta di dukung beberapa perusahaan yang lain. Salah satunya adalah PT. Mayora.

    Dalam sambutannya, salah satu perwakilan manajemen, menyampaikan, bahwa kegiatan sosial ini hasil kerjasama juga dengan forum pemuda Desa. "Semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi amal kebaikan untuk kita semua." urainya.

    Sementara Teguh, mewakili Pondok Khitan Modern, saat memberikan edukasi tentang Khitan Modern, menyampaikan, bahwa dengan metode modern, anak anak akan merasa nyaman, karena metode yang di gunakan, tanpa Jarum suntik, tanpa jahit dan tanpa perban. "Jadi, setelah di khitan, anak anak bisa langsung beraktivitas. Bedanya juga, anak anak wajib mandi dan kena air, agar proses penyembuhannya lebih cepat." Paparnya.

    Banyak dari perusahaan di Kabupaten Bekasi yang sudah menjalin kerjasama untuk pengadaan kegiatan Khitan masal melalui dana CSR nya.

    "Mereka mempercayakan operator khitannya, melalui Pondok Khitan Modern, dan kami siap memberikan pelayanan konsultasi, hingga anak sembuh" tambah Mas Teguh.

    Pondok Khitan Modern, juga melayani khitan umum dengan home visit atau khitan di rumah.

    Adapun alamatnya:
    Pondok Khitan Modern
    Perum Griya Artha Sukamanah
    Blok E3. No.1 Kp. Elo, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi (Depan RS. Kasih Insani, Pasar Bancong)

    Atau bisa menghubungi divisi Humas :
    0815 1333 6985
    https://maps.app.goo.gl/L8XkfLGzKvEQT7XcA

    (Rudi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini