• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Ketua CSR Kabupaten Bekasi, H. Romli, S.Pd.i, Ucapkan Selamat Kepada Nur Puadah dan Wardiman

    trilokanews
    Selasa, Juli 02, 2024, 14.13 WIB Last Updated 2024-07-02T07:13:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Hari ini, di Kampung Ceger RT 02/04, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, berlangsung pernikahan penuh kebahagiaan antara Nur Puadah dan Wardiman. Acara sakral ini dilaksanakan di Musolah Baitulmutakin Kampung Ceger dan dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai serta sejumlah tamu undangan. Selasa 2 Juli 2024

    Kehadiran Ketua CSR Kabupaten Bekasi, H. Romli, S.Pd.i, turut mewarnai acara ini dengan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai. Dalam sambutannya, H. Romli menyampaikan harapannya agar pernikahan ini membawa kebahagiaan dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Beliau juga mendoakan agar Nur Puadah dan Wardiman dikaruniai anak-anak yang soleh dan solehah.

    Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari keluarga besar dan tamu undangan lainnya, yang turut memberikan doa restu untuk kelancaran dan kebahagiaan hidup berumah tangga Nur Puadah dan Wardiman.

    "Kami dari CSR mengucapkan selamat kepada kedua mempelai atas pernikahan mereka. Semoga langkah baru ini dilimpahi berkah dan kebahagiaan," ujar H. Romli. (Rudi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini