• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kerusakan Parah Jalan Alternatif Sukawijaya-Sukamantri Jadi Perhatian LSM Prabu

    trilokanews
    Jumat, Juli 05, 2024, 19.44 WIB Last Updated 2024-07-05T12:47:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Kondisi jalan alternatif yang menghubungkan Desa Sukawijaya dan Desa Sukamantri di Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, semakin memprihatinkan. Setelah diguyur hujan, jalan tersebut mengalami kerusakan serius dengan timbunan material tanah sepanjang sekitar 500 meter yang membuat permukaan jalan sangat licin dan berbahaya. Jumat, 5 Juli 2024.

    Keadaan ini telah memaksa para pengendara sepeda motor, terutama yang berboncengan membawa anak-anak, untuk berjalan kaki sambil menggendong anaknya, sejauh ratusan meter demi menghindari risiko kecelakaan. Situasi ini sangat menyulitkan pengguna jalan yang sebagai rute sehari-hari.

    N. Rudiansah, Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi, menyatakan keprihatinannya terhadap kondisi jalan yang memprihatinkan ini. Dalam pernyataannya, Rudiansah menekankan pentingnya respons cepat dari Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak. "Kerusakan jalan ini sangat membahayakan, terutama bagi pengguna sepeda motor. Kami mendesak agar pemerintah segera mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan ini demi mengurangi potensi kecelakaan Khususnya pengendara motor," ujarnya.

    " Jalan yang masih dalam kondisi baik lebih diprioritaskan untuk perbaikan, sementara jalan yang rusak dan licin dibiarkan begitu saja," ungkap N. Rudiansah.

    Lebih lanjut N. Rudiansah, Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi mengungkapkan, pentingnya tindakan cepat dari Pemerintah Kabupaten untuk segera memperbaiki jalan tersebut, demi menjaga keselamatan para pengguna jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan. Langkah konkret perbaikan sangat dibutuhkan oleh pengguna jalan, warga masyarakat Desa Sukawijaya dan Desa Sukamantri saat ini," tutupnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini