• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kapolres Silaturahmi ke Kodim 0823 Situbondo, Perkuat Sinergitas dan Soliditas TNI Polri

    trilokanews
    Selasa, Juli 30, 2024, 09.03 WIB Last Updated 2024-07-30T02:03:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Kapolres Situbondo AKBP Rezi Darmawan, S.I.K, M.I.K mengawali tugasnya dengan memperkuat sinergitas dan soliditas dengan TNI.

    Sinergitas ini ditandai dengan kunjungan silaturahmi jajaran Polres Situbondo ke Makodim 0823 Situbondo pada Senin (29/07/2024).

    Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Wakapolres Situbondo Kompol I Made Prawira Wibawa S., S.T., S.I.K., M.I.K., bersama sejumlah Pejabat Utama. 

    Kedatangan rombongan Kapolres Situbondo langsung diterima oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Alexander Arung Bua, S.E., bersama Pejabat Utama yang menyambut baik dan menyampaikan ucapan selamat datang. 

    Kapolres Situbondo AKBP Rezi Darmawan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dengan silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas soliditas, terlebih ke depan akan bersama-sama mengamankan pesta demokrasi Pilkada serentak 2024.

    Beberapa hal penting dibahas dalam pertemuan ini, berkaitan dengan kondusivitas keamanan di Kabupaten Situbondo termasuk di antaranya persiapan menyambut Pilkada 2024.

    " Bersama-sama kita bangkitkan kepercayaan masyarakat dengan hadirnya TNI-Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, "tuturnya. 

    Sementara itu, Letkol Inf. Alexander Arung Bua mengungkapkan, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Situbondo. 

    "Yang pasti kegiatan ini adalah untuk mempererat sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, "pungkasnya. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini