• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Gabungan Organisasi Wanita Tanam 100 Bibit Pohon Buah di Taman Kota

    trilokanews
    Kamis, Juli 04, 2024, 17.06 WIB Last Updated 2024-07-04T10:06:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) bersama Wakil Bupati Situbondo Nyai Hj. Khoirani dan sejumlah pejabat terkait menanam 100 bibit pohon buah di Taman Kota Situbondo, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Situbondo Nyai Hj. Khoirani, Kepala Dinas DLH, Akhamd Yulianto, Kepala Dinas Pertanian, Dadang Arif Bintoro, Kepala DPPP2KB, Imam Darmaji, Camat Kota, Lurah Patokan serta Staf DLH dan lainnya.

    Penanaman bibit pohon buah ini bertujuan untuk meningkatkan keseimbangan lingkungan, mempercantik taman kota, dan menyediakan manfaat ekonomi bagi masyarakat sekitar. Jenis pohon buah yang ditanam antara lain mangga, pepaya, srikoyo, dan lainnya.

    Pada kesempatan itu Wakil Bupati Nyai Hj. Khoirani menyampaikan harapannya agar bibit pohon buah yang ditanam dapat tumbuh subur dan bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

    "Kegiatan ini merupakan wujud komitmen bersama untuk menjaga dan melestarikan lingkungan. Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan melakukan aksi nyata seperti menanam pohon," ujar Wabup Khoirani. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini