• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Pleno: Usulan Ketua DPRD dan Bakal Calon Bupati Bekasi

    trilokanews
    Minggu, Juli 28, 2024, 18.59 WIB Last Updated 2024-07-28T11:59:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     







    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi menggelar rapat pleno di Hotel Harper, Cibatu, Cikarang Selatan. Rapat ini berlangsung untuk membahas pengusulan ketua DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024-2029. Acara ini juga menjadi momentum pengumuman H. Akhmad Marjuki sebagai bakal calon Bupati Bekasi, setelah menerima surat tugas dari DPP Partai Golkar. Sabtu 27/07/24.


    Acara yang dihadiri oleh para kader dan pengurus Partai Golkar ini diawali dengan pembahasan internal terkait pengusulan ketua DPRD, berbagai usulan dan pandangan disampaikan oleh para anggota. Nama-nama calon yang diajukan diharapkan mampu membawa perubahan positif dan memperkuat posisi Partai Golkar di Kabupaten Bekasi.


    Akhmad Marjuki saat diwawancarai awak media mengatakan, DPD Partai Golkar hari ini Gelar Rapat Pleno, rapat dipimpin langsung oleh saya sendiri selaku Ketua DPD, pembahasan di dalam rapat untuk menentukan calon pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi. Ada lima nama calon Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, yakni 

    1 : Ade Syukron Anas, M.Si,

    2 : Muhtada Sobirin, 

    3 : Novy Yasin, S.Kg, 

    4 : Rudy Rafly, SE,.MM, dan

    5 : Sunandar, SE.

    Dalam penjaringan ke lima calon Ketua DPRD Kabupaten Bekasi tidak ada kriteria khusus," ujarnya 


    " DPD Partai Golkar memiliki standarisasi untuk calon Ketua DPRD, minimal satu periode menjadi pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, dan minimal S1 serta berdedikasi tinggi, Loyal terhadap Partai," tutur Akhmad Marjuki.


    Ketika awak media mempertanyakan pendaftaran Calon Bupati atau Wakil Bupati dalam Pilkada, Ketua DPD Partai Golkar Akhmad Marjuki menjelaskan, bahwa dirinya sudah mengantongi mandat dari DPP Golkar," ungkapnya 


    “Surat tugas dari DPP Partai Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Bekasi periode 2024-2029 sudah ada, bahkan saya bawa-bawa terus kemanapun," tutupnya (Redaksi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini