• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Dewan Suleman Bersama RT Dan Rw Adakan Rapat Untuk kebersihan Sampah

    trilokanews
    Jumat, Juli 19, 2024, 14.44 WIB Last Updated 2024-07-29T00:29:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    trilokanews.com -  Kabupaten Bekasi -  Soleman adalah  seorang  Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi  dari partai PDI-P, Soleman sudah menjabat  Satu periode dan kini mencalonkan Lagi  periode 2024 - 2029 dan terpilih kembali menjadi wakil ketua DPRD periode 2019 - 2024.  Jumat 19/07/2024


    Dewan Soleman kerap di panggil bang Leman dari Tambun, Dewan dapil Dua orangnya kooperatif saat di  wawancarai kegiatan Rapat RT dan RW di Desa Tridaya  Kecamatan Tambun Selatan mengatakan, pada hari ini kita panggil RT/RW  untuk rapat membahas sampah yang kerap jadi persoalan di Masyarakat. Saya sebagai Wakil Rakyat  menyampaikan  apa yang menjadi keluhan masyarakat pada saat ini," ucapnya. 


    " Saya Rapat kepada RT atau RW agar setiap  lingkungan di perhatikan. Contoh  menanyakan kepada warga dan pedagang  di mana sampah di buang "  jika jawabnya di buang ada yang dikoordinir, kita sebagai RT dan Rw jangan cepat percaya, kenapa, karna sampah yang di buang di pinggir jalan kebanyakan sampah pedagang, maka itu kita tanyakan jika kepada pedagang tersebut buang dimana saja, kiita  sebagai RT dan RW mendata agar mengkoordinir  sampah Tersebut Kenapa, kita koordinir agar  terarah sampah tidak di buang sembarangan,tempat yang membuat lingkungan rusak di lihat atau jalan," ujarnya.

    Itulah langkah upaya yang kita arahkan ke RT ,RW agar mereka juga ada tugasnya, dari pendataan tersebut nanti kita dikoordinir dengan UPTD kebersihan, agar sampah di ambil dua hari sekali . Sebelum di ambil  sampah tersebut dari pedagang kita buatkan TPS, nanti mobil Dinas tinggal angkut bawa ke Burangkeng  dengan cara ini insyallah  Bekasi bisa bersih dari sampah," tuturnya ( Redaksi)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini