• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Bung Karna Resmikan Ground Breaking Pembangunan "SAN HOTEL" Situbondo

    trilokanews
    Kamis, Juli 11, 2024, 12.27 WIB Last Updated 2024-07-11T05:27:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Menuju Indonesia Emas 2045 kembali, Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan menghadiri sekaligus meresmikan ground breaking pembangunan "SAN HOTEL" Situbondo, Rabu (10/07/2024). Bangunan yang berlokasi di Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, direncanakan akan dilanjutkan berlantai lima. Tentunya menjadi hotel bintang empat yang pertama di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

    Bupati Situbondo, Karna Suswandi yang akrab disapa Bung Karna dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan adanya pembangunan hotel bintang empat pertama ini pertanda awal Situbondo menjadi Kabupaten semakin maju berjaya. 

    " Ini jadi tanda-tanda awal dan yang pasti pelan tapi pasti Situbondo kedepan menjadi semakin maju. Suka atau tidak suka, senang atau tidak senang inilah tanda-tanda kemajuan Kabupaten Situbondo sudah kita mulai, "ujarnya.

    Bung Karna meminta warga Situbondo khususnya warga sekitar untuk mendukung dan mendo'akan pembangunan "SAN HOTEL" agar berjalan dengan baik, lancar dan sukses tidak ada kendala apapun.

    " Tentunya hotel bintang empat pertama di Kabupaten Situbondo ini menjadi kebanggaan semua masyarakat Situbondo, "ucap Bung Karna.

    Lebih lanjut Bung Karna optimistis, dengan adanya pembangunan "SAN HOTEL" tersebut akan semakin mendongkrak perekonomian masyarakat di sekitar hotel ini. 

    " Apalagi lokasi hotelnya ini juga dekat dengan GOR yang sedang kita bangun, sehingga lokasi ini nantinya akan menjadi bertambahnya perputaran uang dan pemerintah mendapatkan pajak baru di Kabupaten Situbondo, "tegasnya.

    Sementara itu, Owner "SAN HOTEL" Situbondo, Santoso Wahyudi kepada sejumlah awak media mengungkapkan, bahwa alasannya membangun hotel bintang empat pertama di Kabupaten Situbondo ini, adalah pertama melihat prospek kedepannya Situbondo semakin bagus. Seperti apa yang sudah diungkap oleh Bapak Bupati tadi, maka untuk menambah pertumbuhan ekonomi di Situbondo ke depan bisa meningkat juga mengalami tren positif. 

    " Sebelum berinvestasi di sini kami tentunya sudah melakukan survei terlebih dahulu dan hasilnya cukup bagus ya pertumbuhan ekonomi Situbondo. Kemudian juga banyak event yang digelar tidak hanya nasional tapi juga skala internasional serta pariwisata di sini juga cukup memikat para wisatawan untuk datang ke Situbondo, "katanya.

    Lebih jauh Santoso menyampaikan, bahwa schedule pembangunan "SAN HOTEL" Situbondo membutuhkan waktu sekitar satu tahunan pekerjaannya. 

    " Sementara untuk nilai investasinya ini mencapai sekitar Rp 50 miliar. SAN HOTEL ini nantinya ada lima lantai dan 80 kamar, "tegasnya.

    Pembangunan "SAN HOTEL" Situbondo ini, kata Santoso, berdiri di atas lahan kurang lebih sekitar enam ribu meter persegi.

    " Kemudian, untuk luas lahannya itu sekitar satu hektare totalnya, "pungkasnya. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini