• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Amir Hamzah Menerima Ucapan Selamat Atas Perpanjangan Masa Jabatan Masyarakat Desa Sukajadi

    trilokanews
    Sabtu, Juli 13, 2024, 21.10 WIB Last Updated 2024-07-13T14:10:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Kepala Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Amir Hamzah, menerima sambutan hangat dan ucapan selamat dari masyarakat Desa Sukajadi atas penambahan masa jabatannya selama dua tahun, untuk periode 2018-2026. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, perangkat Desa Sukajadi, serta ketua RT dan RW se-Desa Sukajadi.

    Penyerahan Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa jabatan kepada 172 kepala Desa di wilayah Kabupaten Bekasi dilakukan oleh PJ Bupati Dani Ramdan, bertempat di Gedung Wibawa Mukti Pemerintah Kabupaten Bekasi pada Jumat, 12 Juli 2024. Momen ini disambut dengan gembira oleh masyarakat dan para pejabat Desa.

    Pada kesempatan ini, Kepala Desa Sukajadi, Amir Hamzah, menyatakan bahwa penambahan masa jabatan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memimpin wilayah desanya agar menjadi lebih baik. "Penambahan masa jabatan selama dua tahun ini akan saya gunakan untuk terus mengabdi dan melakukan yang terbaik bagi masyarakat saya, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas ke depan," ujar Amir Hamzah saat ditemui di kediamannya pada Sabtu, 13 Juli 2024.

    Amir Hamzah juga menegaskan bahwa pembangunan infrastruktur akan menjadi agenda prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Segala bentuk pembangunan infrastruktur yang dilakukan bertujuan agar kehidupan masyarakat menjadi lebih baik dan lebih sejahtera," ungkapnya.

    Lebih lanjut, Amir Hamzah menjelaskan bahwa hubungan dan kerjasama dengan BPD Desa Sukajadi serta masyarakat yang selama ini telah terjalin dengan baik akan terus ditingkatkan. "Hubungan dan kemitraan yang sudah cukup baik antara pemerintah Desa dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda akan terus kami tingkatkan agar Desa Sukajadi semakin maju ke depannya," tambahnya.

    Dengan tambahan masa jabatan ini, Amir Hamzah berkomitmen untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Desa Sukajadi, dengan fokus pada pembangunan infrastruktur dan peningkatan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat.( RS )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini