• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Acara Tasyakuran Dan Santunan Yatim Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Dan BPD Desa Kertajaya

    trilokanews
    Rabu, Juli 17, 2024, 19.23 WIB Last Updated 2024-07-17T12:23:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi -Pemerintahan Desa Kertajaya, mengadakan tasyakuran Santunan anak Yatim Sebanyak 107 anak yatim. Acara di gelar dihalaman Kantor Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Rabu(17/07/2024).

    Dalam sambutannya Kepala Desa Kertajaya, H Asep Saepudin,  mengatakan perpanjangan salama jabatan dua tahun ini kami atas nama kepala Desa Kertajaya berserta jajarannya, atas diperpanjangnya masa jabatan,  kami akan berusaha melakukan yang terbaik buat masyarakat, dirinya bersyukur pada allah SWT, di beri kesempatan untuk mengabadikan untuk terus melayani masyarakat melakukan yang terbaik untuk masyarakatnya", ucap H Asep Saepudin.

    Sambung Kepala Desa Kertajaya, H Asep Saepudin, saya akan terus memastikan setiap prioritas Desa kita dengan baik tentunya ini perlu dukungan dari masyarakat Desa Kertajaya, sangat penting dalam menyukseskan berbagai program pembangunan yang tercapai  dan yang direncanakan, mudah-mudahan dengan masa perpanjangan dua tahun  masa jabatan ini kita akan berkerja lebih baik lagi di masyarakat khususnya Desa Kertajaya", harapannya.

    Acara tersebut dihadiri oleh segenap jajaran aparatur Desa Kertajaya, perwakilan kecamatan Pebayuran, Bimaspol Polsek Pebayuran, dan Koramil 11 Pebayuran, Karang Taruna Desa Kertajaya, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para anak-anak yatim dan masyarakat Desa Kertajaya.

    Pemerintah Desa perlu di ketahui sebanyak 172 kepala Desa se- kabupaten Bekasi, Resmi di Lantik sekaligus pengukuhan dan penyerahan keputusan oleh PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan MT, di gedung wibawa mukti jln komplek perkantoran pemerintahan Kabupaten Bekasi, Kepala Desa Kertajaya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat setempat atas dukungan dan doa,nya sehingga kami dapat melaksanakan acara tasyakuran Santunan anak yatim hari ini dapat berjalan lancar dan kondusif, ditutup dengan do,a bersama. (Napin)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini