• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Viral 2 Cewek Kena Begal Pantat Saat Naik Motor, Netizen Minta Polisi Tindak Lanjuti

    trilokanews
    Senin, Juni 10, 2024, 05.57 WIB Last Updated 2024-06-09T22:57:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi kejar-kejaran dua orang wanita yang menjadi korban begal pantat yang dilakukan oleh seorang pengendara sepeda motor. Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Talang Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. 

    Peristiwa begal pantat yang dialami oleh dua wanita itu dibagikan oleh akun Facebook Info Warga Situbondo, Arif Lukman. Dalam video yang dibagikan, terlihat dua orang wanita muda cantik tengah naik sepeda motor berboncengan melewati seputaran arah menuju perempatan jalan desa Panji Kidul yang dikenal Talang.

    Tak berapa lama kemudian terlihat seorang pria mengendarai sepeda motor dari arah belakang perempuan tersebut. Pria tersebut kemudian melewati wanita tersebut sambil memegang pantat si wanita.

    Wanita itu terlihat sedikit kaget, namun tetap melanjutkan perjalanan. Aksi itu terjadi di kawasan arah jalan menuju arah Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Sabtu (8/6/2024).

    Unggahan itupun memantik beragam komentar netizen. Tak sedikit dari mereka menyarankan polisi setempat supaya menindaklanjuti segera agar begal pantat seperti di video tidak terulang lagi. 

    " Waduh perlu di tindak lanjuti itu biar ga ada korban, Situbondo biar bebas dr pembegalan, "tulis komentar pemilik akun April Cuicui.

    " Ya Allah .. sudah tidak aman di Situbondo yang kapan hari di desa tenggir timur, ini di belakang PG ke panji kidul.., "tulis komentar pemilik akun Mami Aida.

    Hingga berita ini dipublish, Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Momon Suwito Pratomo, Sabtu (8/6/2024) sore, saat dihubungi melalui WhatsApp nya belum ada respon. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini