• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Tiga Perangkat Desa Paowan Resmi Dilantik, Kades : Semoga Pembangunan di Desa Semakin Meningkat

    trilokanews
    Rabu, Juni 26, 2024, 16.29 WIB Last Updated 2024-06-26T09:29:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Pemerintah Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, resmi melantik tiga orang perangkat Desa, setelah mereka dinyatakan lolos seleksi dan ujian akhir dengan mendapat hasil nilai yang tertinggi, Selasa (25/06/2024).

    Tiga orang perangkat Desa yang dilantik adalah Selfy Amelia Nurul Hardianti menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan dan Shella Nur Safitri Kepala Seksi Kesra, serta Bayu Gilang Romadhan sebagai Kepala Seksi Perencanaan, Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.

    Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga perangkat desa dilaksanakan di Kantor Desa Paowan dan dihadiri langsung oleh Kabid Bina Pemdes DPMD Kabupaten Situbondo, Sugeng Purwo Priyanto, Forkopimcam Kecamatan Panarukan, Perangkat Desa, BPD, LPM, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan.

    “ Alhamdulillah acara pelantikan berjalan dengan sukses, lancar dan aman berkat kerja keras para panitia dan seluruh masyarakat, ”ujar Kades Surya Dharma ditandai penyerahan SK dan berita acara kepada ke tiga perangkat desa yang baru terpilih.

    Kades Surya Dharma juga mengingatkan kepada ke tiga perangkat desa yang baru saja dilantik, jadi perangkat harus mengedepankan sopan santun dan komunikatif sesama perangkat desa juga rendah hati dan ikhlas serta amanah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,

    " Maka dengan perangkat desa yang sudah lengkap ini, semoga semakin bisa meningkatkan pembangunan di segala bidang. Utamanya yang ada di desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo ini, ”ungkapnya.

    Menurut Kades mantan anggota BPD setempat, dengan adanya pengisian jabatan perangkat desa ini, beban kerja serta tanggung jawab yang kita emban di desa ini bisa semakin ringan dan juga terkendali.

    Sementara itu, paska dilantik Kasi Pelayanan Pemerintah Desa Paowan, Selfy Amelia Nurul Hardianti mengucapkan terimakasih yang sebanyak- banyaknya atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini.

    “ Terima kasih atas kepercayaan dari masyarakat yang sudah diberikan kepada saya, untuk mengemban tugas sebagai kepala seksi pelayanan desa Paowan, Kecamatan Panarukan, ”ucap Selfy Amelia.

    Selfy Amelia mengungkapkan, puji syukur juga telah dipanjatkan kepada Allah SWT, karena telah dipercayai dan amanah bisa terpilih sebagai perangkat desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.

    “ Harapan saya ke depan, semoga bisa mengemban tugas desa dengan baik, bisa bermanfaat untuk masyarakat disini. Tentunya harus sesuai dengan tupoksi kita masing-masing, "imbuhnya.

    Camat Panarukan, Ali Munir yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Panarukan, Suyono dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga perangkat desa yang baru ini, diharapkan nanti kedepannya dapat membantu kepala desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    “ Semoga Desa Paowan selangkah lebih maju dan juga sejahtera, khususnya dalam hal pelayanan untuk masyarakat, supaya bisa lebih ditingkatkan lagi, ”ucap Sekcam Panarukan Suyono singkat. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini