• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Terkait Dugaan Penutupan Tambang SKS di Tambak Ukir, Begini Kata Tokoh Masyarakat

    trilokanews
    Kamis, Juni 27, 2024, 15.29 WIB Last Updated 2024-06-27T08:29:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Dugaan ditutupnya tambang SKS di Desa Tambak Ukir, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo. Amrozi, selaku Tokoh masyarakat mengatakan alhamdulillah jika dugaan tersebut benar, Kamis (27/6/2024)

    "Kami merasa senang dengan ditutupnya tambang batu SKS tersebut karena, SKS itu dari awal sudah tidak pernah menepati janjinya. Karena, perhatian terhadap masyarakat kurang termasuk jalan, yang memperbaiki jalan itu bukan SKS, melainkan Pemerintah," ucapnya.

    Kalau bagi kami mas, lanjut Amrosi, tidak mau menghalangi pekerjaan, siapapun yang mau menambang silahkan. Tetapi, kami selaku warga menggugat kesepakatan diawal jangan sampai diingkari.

    "Bagi kami selaku masyarakat, SKS selalu mengingkari perjanjian di awal. Termasul perbaikan jalan, kalau tidak di demo tidak mau memperbaiki jalan. Masak kita selaku masyarakat mau mendemo terus kan gak enak juga," sambung Amrozi.

    Amrozi juga menjelaskan bahwa, jalan di Desa Tambak Ukir bagus dan mulus bukan karena adanya perbaikan dari tambang SKS, melainkan itu sudah program dari Pemerintah dan jalan itu pun sekarang sudah rusak lagi.

    "Kami rasa tidak ada tindakan yang maksimal dari tambang SKS. Terkait CSR juga tidak ada penyiraman jalan, terus CSR nya tidak sesuai dengan perjanjian diawal. Perjanjian awal yang tahu BPD  Desa Tambak Ukir sama tokoh masyarakat disana. yang jelas BPD dan Pemdes sudah kecewa dengan adanya tambang SKS ini," tutupnya (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini