• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Sukmawatty Karnahadijat : Bangga Menjadi Bagian Pelestarian Lingkungan

    trilokanews
    Selasa, Juni 25, 2024, 22.10 WIB Last Updated 2024-06-25T15:10:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Ratusan siswa mengikuti Jambore Adiwiyata di Masjid Baitul Makmur Perumahan Telaga Sakinah Cikarang Barat Selasa  25/06/2024. Jambore bertemakan"Petualangan jejak karbon dan perjalanan menuju prilaku ramah lingkungan".

    Acara ini diselenggarakan oleh Himpunan Penggiat Adiwiyata Indonesia (HPAI) dan di sponsori oleh Astra Internasional.Dalam Jambore juga di isikan aksi-aksi teaterikal yang sangat menarik dari siswa dan lomba menggambar bertemakan penyelamatan lingkungan hidup.

    Sukmawatty Karnahadijat, Sekertaris Dinas LH Kabupaten Bekasi dalam sambutannya mengatakan Pada 2024 Ini  Kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah penyelenggaraan agenda Jamboree HPAI. Kami merasa bahagia dan bangga karena menjadi bagian dari upaya. pelestarian lingkungan.

    "Hari ini kami mempertemukan para penggiat ADIWIYATA dari  berbagai wilayah dan berbagai sekolah dalam rangka sharing pengetahuan dan metoda dalam melaksanakan kampanye lingkungan hidup bagi para kader Adiwiyata dan juga masyarakat," ujarnya menambahkan.

    Pada 5 Juni 2024 lalu juga telah dirayakan Hari Lingkungan Hidup sedunia 2024 dengan tema “Penyelesaian krisis Iklim dengan Inovasi dan prinsip keadilan”, dan rangkaian ini masih terus berlanjut sampai dengan 5 juli 2024," ungkapnya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini