• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Situbondo Fishing Camp 2024 di Pantai Sijile, Memperkenalkan Potensi Wisata Bahari

    trilokanews
    Minggu, Juni 30, 2024, 16.08 WIB Last Updated 2024-06-30T09:08:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur – Lomba Situbondo Fishing Camp 2024 dengan total hadiah sebesar Rp. 40 juta yang diikuti oleh 86 tim se-Indonesia bertujuan untuk memperkenalkan potensi wisata Bahari kepada masyarakat luar Kabupaten Situbondo di Pantai Sijile Kawasan Taman Nasional Baluran, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Minggu (30/06/2024).

    Kegiatan Lomba  Situbondo Fishing Camp 2024 yang dilaksanakan oleh Dinas Peternakan dan Perikanan Situbondo tersebut dibuka langsung oleh Bupati Situbondo Karna Suswandi diikuti oleh 86 tim dari Provinsi Bali, DIY, Jateng, Jabar, DKI Jakarta, NTB dan Jawa Timur serta daerah lain di Indonesia bertujuan untuk memperkenalkan spot-spot mancing di kawasan Pantai Sijile.

    Selain membuka Lomba Fishing Camp 2024, Bupati Situbondo juga melepas benih ikan kakap, tukik, stocking ikan, udang dan kepiting, penanaman mangrove serta membersihkan sampah di pinggir pantai Sijile.

    Pada kesempatan itu, Bupati Situbondo, Karna Suswandi dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan Situbondo Fishing Camp ini bisa menjadi kegiatan rutin tahunan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Peternakan dan Perikanan Situbondo yang telah melaksanakan kegiatan lomba Situbondo Fishing Camp  2024 dengan para peserta mancing yang datang dari berbagai daerah luar Provinsi Jawa Timur,” kata Bupati Situbondo.

    Bupati Situbondo juga menjelaskan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan wisata-wisata bahari yang ada di Kabupaten Situbondo. 

    “Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap potensi bahari di Kabupaten Situbondo semakin di kenal oleh masyarakat luar Kabupaten," tutupnya.

    Ditempat yang sama, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Akhmad Junaidi mengatakan bahwa, kegiatan Situbondo Camp Fishing 2024 ini merebutkan total hadiah Rp.40 juta.

    “Pada kegiatan ini, kita juga melaksanakan lomba makan ikan, lomba bola volly, pelepasliaran tukik, penanaman bibit pohon, potong rambut gratis, bansos, penjualan sembako murah dan juga ada hiburan tradisional," pungkasnya. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini