• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    SDN 03 Karang Mekar Gelar Acara Pelepasan dan Kenaikan Kelas

    trilokanews
    Rabu, Juni 19, 2024, 13.09 WIB Last Updated 2024-06-19T06:09:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - SDN 03 Karang Mekar menggelar acara pelepasan dan kenaikan kelas untuk siswa kelas V hingga kelas I, serta pelepasan siswa kelas VI. Acara berlangsung di halaman SDN 03 Karang Mekar yang terletak di Jalan Raya Desa Karang Mekar, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.Rabu 19 Juni 2024

    Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kepala Desa Karang Mekar, H. Nursait; Camat Kedung Waringin, Mamam Badru Zaman (MBZ); Ketua Korwil Kecamatan Kedung Waringin; dan Ketua Katar Desa Karang Mekar. Kepala Sekolah SDN 03 Karang Mekar, Suma, S.Pd., beserta staf dan jajaran guru juga hadir, serta para orang tua siswa-siswi.

    Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SDN 03 Karang Mekar, Suma, S.Pd., menyampaikan harapannya agar acara pelepasan ini menjadi kenangan bagi siswa-siswi dan memotivasi mereka untuk tetap semangat dalam mengejar pendidikan. "Kami berharap dengan dilaksanakannya acara pelepasan ini, dapat menjadi satu ingatan bagi siswa-siswi agar tidak melupakan dimana kita dididik, tetap semangat terus. Kami sebagai kepala sekolah sangat berterima kasih kepada para orang tua siswa-siswi yang telah mendukung acara ini dan sangat berterima kasih juga kepada para pengajar guru-guru kelas karena tanpa mereka acara ini tidak akan terlaksana. Sudah lama SDN 03 Karang Mekar tidak mengadakan acara seperti ini. Semoga untuk kedepannya kita lebih meriah lagi," ucap Suma, S.Pd.

    Acara ini berjalan dengan lancar dan penuh haru, menciptakan momen berharga bagi seluruh siswa dan para hadirin. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang untuk meningkatkan semangat dan motivasi belajar para siswa. (Mandor Umpah)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini