• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    SDN 01 Karang mekar. Gelar Acara Perpisahan serta Kenaikan Kelas Satukan Tekat Menuju Kesuksesan

    trilokanews
    Selasa, Juni 25, 2024, 13.22 WIB Last Updated 2024-06-25T06:22:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     







    Kabupaten Bekasi. Trilokanews.com -SDN 01 karang mekar. gelar perpisahan murid kelas 6 yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang SMP. Acara perpisahan ini di meriahkan dengan hiburan seni budaya dari siswa siswi SDN 01 karang mekar.  Dihadiri kepala sekolah, guru, orang tua murid, Ketua Korwil kecamatan Kedung Waringin dan ketua Komite pada. Selasa (25/06/2024) 



    Acara dimulai pukul 8.00 dengan pembukaan tarian pembuka oleh siswa siswi SDN 01 karang mekar, Dilanjutkan dengan sumkeman siswa kepada orang tua. Walaupun acara yang di gelar sederhana tetapi sangat meriah, terlihat orang tua murid sangat kagum dengan penampilan putra putri nya dalam memeriahkan acara perpisahan ini. 



    Kepala sekolah SDN 01 karang mekar SOMAD MAULANA S, Pd, mengatakan, acara perpisahan ini Kita akan rutin setiap tahun kami selenggarakan, hal ini untuk memberikan sport kepada siswa siswi agar lebih semangat dalam menimba ilmu, serta memberikan kreatifitas bagi murid dalam hal seni budaya. 



    SDN 01 karang mekar memiliki banyak prestasi dan penghargaan dari tingkat Kecamatan sampai tingkat daerah. Hal ini merupakan suatu kebanggan bagi kami maupun orang tua siswa. 



    Berharap kedepan SDN 01 karang mekar lebih maju dan terus berprestasi, serta menghasilkan siswa siswi yang cerdas. " Ungkapnya


    Penulis: Mandor Umpah

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini