• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Satpol PP Kabupaten Situbondo Memberikan Pelatihan Kepada Satlinmas di Kecamatan Kendit

    trilokanews
    Rabu, Juni 26, 2024, 20.10 WIB Last Updated 2024-06-26T13:10:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Satpol PP Kabupaten Situbondo dan Damkar memberikan Pelatihan dasar kepada Satlinmas di Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Rabu (26/6/2024)

    Menurut Agus Sutiyono selaku Kabid Linmas dan Kebakaran di Satpol PP Kabupaten Situbondo mengatakan bahwa, maksud dan tujuan memberikan pelatihan kepada Linmas adalah, untuk memberikan pemahaman terkait penertiban dan pencegahan kebakaran.

    "Kita memberikan pelatihan tersebut karena Satlinmas bukan hanya memberikan ketertiban dan keamanan saja, tetapi Linmas juga berperan untuk memberikan pemadaman di desanya," ucap Agus.

    Pelatihan ini selama dua hari dan alhamdulillah, sambung Agus, berjalan dengan baik dan lancar. Pelatihan di Kecamatan Kendit ini baru yang pertama kalinya, nanti kita akan mengadakan kegiatan di Desa-Desa lainnya se-Kabupaten Situbondo.

    "Pelatihan Satlinmas ini juga untuk menghadapi Pilkada serentak dan mengantisipasi adanya kebakaran di desa, karena Satlinmas ini tidak hanya mengenai keamanan saja, tetapi untuk bencana alam termasuk kebakaran. Instruktur pelatihan ini Camat, Kapolsek dan Danramil, kemarin semuanya hadir. sedangan untuk pelatihan kebakaran dari Damkar Kabupaten Situbondo, untuk PBB dari Babinsa setempat" tutupnya. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini