• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Situbondo Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

    trilokanews
    Rabu, Juni 19, 2024, 16.54 WIB Last Updated 2024-06-19T09:54:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo - Polres Situbondo Polda Jatim menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 dengan membagikan 78 paket sembako kepada warga yang tidak mampu. Pembagian bansos dilaksanakan di lobi Mapolres Situbondo, Rabu (19/6/2024) tadi.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa S., S.T., S.I.K., M.I.K., Pejabat Utama Polres Situbondo, Perwira Staf dan Pengurus Bhayangkari.

    Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Situbondo memberikan bantuan sosial (bansos) berupa pembagian Sembako untuk warga yang tidak mampu dan membutuhkan.

    Bantuan sembako sembako untuk masyarakat ini sebagai bentuk komitmen Polri untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang berada dalam kondisi kurang mampu.

    Kegiatan sosial ini juga merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

    "Mudah-mudahan bansos yang dibagikan hari ini bermanfaat bagi masyarakat, bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan. Kami mohon doa di usia ke 78 tahun, Polri semakin dicintai masyarakat dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat memberikan manfaat” ungkapnya.

    Sementara itu Bapak Rohim, salah satu Warga kelurahan patokan yang menerima bantuan sosial berupa paket sembako menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri dalam membantu masyarakat sekitar khususnya yang tidak mampu.

    “Kami sangat berterima kasih kepada Polres Situbondo yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu warga. Semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan kehadiran Polisi selalu membawa manfaat,” ucapnya.(Heri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini