• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Resmi Di Lantik DPD.GNRI Kabupaten Bekasi Bahyudin Oleh Ketua Umum DPP GNRI.

    trilokanews
    Minggu, Juni 23, 2024, 19.37 WIB Last Updated 2024-06-23T12:37:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     





    Kabupaten Bekasi"Triloka Newscom

    Momen perluasan wilayah Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia ( LSM.GNRI ) semakin memperlihatkan dirinya,dengan melakukan pengukuhan dan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah( DPD) GNRI Kabupaten 

    Bekasi Minggu 23 Juni 2024


    Bertempat di Setu lubang buaya, Kabupaten Bekasi, N.N.Kholis,sebagai Ketua Umum GNRI telah melantik DPD.GNRI Kabupaten Bekasi.yang di ketuai oleh Bahyudin.


    Dalam kesempatan tersebut, di hadiri oleh Dewan Pembina DPP GNRI  Haidar Alwi,ST,MT Sekjend DPP.GNRI, Joni Sudarso, SH,MH, Bendahara Umum DPP.GNRI, Dameria, M.P, Kapolsek Setu, Polres Kabupaten Bekasi, Perwil Dandim Bekasi DPW.GNRI DK.Jakarta, DPD.GNRI.Kabupaten Karawang.dan lain nya.


    Haidar Alwi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kedepannya GNRI sudah harus melakukan kerjasama dengan berbagai pihak baik Kementrian Pertahanan, POLRI dan lainnya,untuk memajukan GNRI.


    "Saya berharap dengan dilantiknya kepengurusan LSM.GNRI Kabupaten Bekasi dapat memberikan manfa'at, bukan hanya kepada anggotanya, namun juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi," terang N.N.Kholis ketua umum DPP GNRI.


    Sementara itu,Joni Sudarso SH.MH.Sekjend DPP.GNRI mengharapkan agar momen ini dapat meningkatkan silaturahmi sesama keluarga GNRI, dan saling mengenal antara satu dengan lainnya."pungkasnya- (Napin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini