• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Rapat Minggon Kecamatan Kedung Waringin: Bahas terkait Stunting dan Pilkada serentak

    trilokanews
    Kamis, Juni 06, 2024, 21.40 WIB Last Updated 2024-06-06T14:40:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Camat Kedung Waringin, Maman Badru Zaman memimpin rapat minggon yang diadakan di Aula Kantor Kecamatan Kedung Waringin. Rapat minggon ini merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk membahas dalam penanganan Kasus stunting dan mengahadapi pilkada di wilayah Kecamatan Kedung Waringin. Rabu, 5 Juni 2024.

    Acara rapat minggon ini dihadiri oleh Kapolsek Kedung Waringin AKP Agus Riyanto, SH., Koramil 13 Kedung Waringin, perwakilan dari UPTD Puskesmas Kedung Waringin, Dr. H. Ahmad Hidayat. Selain itu, turut hadir juga perwakilan dari UPTD Puskesmas Karang Sambung, Forkopimcam, dan berbagai stakeholder, Kepala Desa Kedung Waringin, Hj. Tita Komala, Spd.I, Ketua PPK Kecamatan Kedung Waringin, Zaenal Fahri, beserta jajarannya dan Forum BPD.

    Dalam rapat minggon tersebut, berbagai isu dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Kecamatan Kedung Waringin dibahas secara mendalam. Camat Maman Badru Zaman dalam sambutannya menekankan pentingnya sinergi antar instansi dan stakeholder dalam menghadapi Pilkada serentak supaya menjaga kondusifitas paman dan lancar. Kemudian 
    kasus stunting di Kecamatan Kedung Waringin bisa teratasi," ucap, Maman 

    Setelah Camat Maman Badru Zaman usai memberikan sambutannya, hal senada juga disampaikan Kapolsek Kedung Waringin, AKP Agus Riyanto, SH., mengatakan, mari kita sukseskan pilkada serentak ini supaya berjalan dengan aman dan kondusif," tutur Agus 

    Masih di tempat yang sama, Zaenal Fahri Ketua PPK Kecamatan Kedung Waringin dalam sambutannya, mengajak kepada seluruh instansi dan kepada seluruh lapisan masyarakat mari kita sukseskan pilkada agar berjalan lancar aman dan kondusif, pungkasnya, (Mandor Umpah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini