• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Proyek Drainase Menggunakan Uang Rakyat Tidak Tepat Sasaran

    trilokanews
    Kamis, Juni 13, 2024, 18.22 WIB Last Updated 2024-06-13T11:22:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur - Pembangunan drainase yang menggunakan uang rakyat atau bersumber dananya dari uang pajak di jalan raya Paowan yang berlokasi depan TPU Bukkolan, Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, diduga proyek tersebut sama sekali tidak tepat sasaran.

    Pasalnya, warga sekitar di area proyek tersebut menyatakan pekerjaan proyek drainase ruas lanjutan dari anggaran pemerintah Dana Alokasi Umum (DAU) tahun 2024 tidak tepat sasaran. Sebab pembangunan proyek drainase ruas lanjutan dibangun di selatan jalan. 

    " Padahal, apabila musim hujan turun sering terjadi genangan air di badan jalan raya pada bagian sebelah utara jalan, "ucap Ayla, kepada wartawan trilokanews.com, Kamis (13/6/2024) sore.

    Sambung dia, sangat disayangkan bantuan pemerintah pada tahun 2024 ini yang sudah terealisasi dan sudah dikerjakan saat ini tidak tepat sasaran atau pada tempatnya.

    "  Sangat disayangkan sekali, proyek tersebut tidak sesuai permohonan warga sekitar, "keluhnya.

    Hal senada juga diungkapkan oleh masyarakat Dusun Bukkolan, Indana Izzah Sajidah, bahwa sangat disayangkan proyek dari anggaran pemerintah yang menghabiskan ratusan juta rupiah tersebut dibangun pada tempat yang tidak tepat sasaran. 

    Lanjutnya, ironisnya pembangunan drainase yang pertama pada tahun 2023 sama sekali tidak berfungsi.

    " Saluran drainase lama saja tidak berfungsi, malah sekarang dibangun proyek pembangunan drainase yang selatan jalan lagi, "ujar Indana. (Sony)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini