• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Pengabdian Tulus, Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Sertu Rosid di TMMD ke-120

    trilokanews
    Rabu, Juni 05, 2024, 16.24 WIB Last Updated 2024-06-05T09:24:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Sertu Rosid turut serta membantu pengecoran dak pipa sumur bor di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam mendukung pembangunan infrastruktur desa demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Rabu 05/06/2024

    Pengecoran ini merupakan langkah penting dalam penyediaan sumber air bersih bagi warga desa yang selama ini mengalami kesulitan mendapatkan akses air bersih. Partisipasi Babinsa menunjukkan dukungan nya dalam program pembangunan pemerintah serta mempererat hubungan dengan masyarakat.

    Komandan Koramil 0823/10 Arjasa, Kapten Inf Agus Subagyo menyatakan bahwa kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini bukan hanya sebatas tugas, melainkan juga sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. "Kami selalu siap mendukung setiap program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, termasuk dalam penyediaan infrastruktur vital seperti sumur bor ini," ujarnya.

    Program TMMD ke-120 di dusun Polay desa Jatisari kecamatan Arjasa mencakup berbagai proyek pembangunan mulai dari pembangunan 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), hingga fasilitas air bersih. Kegiatan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan mendorong percepatan pembangunan di wilayah pedesaan, serta memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat.( Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini