• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Makhbub Juhaeli : Langkah Ini Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan serta Kelancaran Aliran Air Got

    trilokanews
    Jumat, Juni 14, 2024, 19.00 WIB Last Updated 2024-06-14T14:15:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Aksi bersih-bersih yang dilakukan oleh sejumlah warga Kampung Ceger RT 002/004 Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, telah mendapat dukungan penuh dari Ketua LSM Prabhu Indonesia Jaya, Makhbub Juhaeli. Langkah ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan serta kelancaran aliran air got warga. Jum'at  14 Juni 2024 -

    Dalam aksinya, warga setempat aktif membersihkan saluran irigasi dari tumpukan sampah dan rumput yang menghambat aliran air. Makhbub Juhaeli, selaku Ketua Korcam Sukatani, menegaskan pentingnya respons cepat dari pemerintah desa dan kabupaten Bekasi dalam menanggapi kondisi lingkungan tersebut. Ia menyampaikan permintaan agar pemerintah dapat bertindak tanggap dan proaktif demi menjaga kesehatan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat lokal.

    "Ini adalah langkah penting untuk memastikan kelancaran aliran air limbah warga dan untuk menjaga kesehatan lingkungan serta kesejahteraan masyarakat lokal," ujar Makhbub Juhaeli.

    Tidak hanya sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungan, aksi bersih-bersih ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya banjir dan masalah kesehatan akibat saluran yang tersumbat. Diharapkan, inisiatif ini dapat menjadi teladan bagi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan dan memperkuat kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah dalam menjaga kebersihan dan kesehatan warga sekitar.(Rudi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini