• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi Dukung BN.Holik Qodratullah Maju di Pilkada 2024

    trilokanews
    Kamis, Juni 27, 2024, 19.14 WIB Last Updated 2024-06-27T12:14:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com -  Kabupaten Bekasi - Parade Nusantara sebuah organisasi masyarakat yang melahirkan Komunitas Pemuda Desa siap menjadi tim solid untuk pemenangan BN. Holik Qodratullah mencalonkan Bupati Bekasi Periode 2024-2029.

    Menurut M.Amin, Sekretaris Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi, dirinya siap bergerak mengantarkan BN.Holik duduk menjadi Bupati Bekasi.

    "Kami siap mendukung penuh untuk tim pemenangan BN.Holik Qodratullah menjadi Bupati Bekasi, dan kami putra Bekasi memang membutuhkan sosok beliau (BN.Holik red). Karena Kabupaten Bekasi harus dipimpin oleh Putra Bekasi," ujarnya.

    Dikatakannya, BN. Holik sudah pantas menjadi Bupati Bekasi, karena pengalamannya yang sudah matang dikancah politik Kabupaten Bekasi. 

    "Seorang BN.Holik, menurut saya sudah layak maju menjadi kandidat untuk Kesempurnaan Kabupaten Bekasi, apalagi dirinya (BN.Holik) sudah berpengalaman memimpin DPRD, dan sudah familiar di mata masyarakat Kabupaten Bekasi," ungkap Sekjen Komunitas Pemuda Desa yang akrab disapa Bang Zaw.

    Dirinya juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Bekasi  agar bisa memilih calon pemimpin yang  bermasyarakat, tegas dalam memimpin dan amanah dalam bekerja.

    "Saya rasakan  sosok seorang pemimpin ada pada diri BN.Holik Putra Kabupaten Bekasi,"ucap Bang Zaw.

    Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi siap mendeklarasikan satu komando untuk menjadi relawan kemenangan BN.Holik agar siap maju sebagai calon Bupati Bekasi.

    "Kami siap membangunkan Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi untuk mendukung BN.Holik Maju sebagai calon kandidat Bupati Bekasi, dan kami akan buat satu komando dan satu harapan sebagai tim pemenangan BN.Holik menjadi Bupati Bekasi 2024-2029," pungkasnya. (Mandor umpah)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini