• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Kepala Desa Kertamukti dan Ketua PSM Wangga Membagikan Beras Bulog

    trilokanews
    Minggu, Juni 16, 2024, 19.35 WIB Last Updated 2024-06-16T12:35:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Kepala Desa Kertamukti, Chrisna Soewandito, S.E., bersama dengan Ketua Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Wangga, melaksanakan kegiatan pembagian bantuan beras kepada warga. Bantuan berupa beras sebanyak 10 kilogram ini merupakan bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos). Minggu 16/06/2024.

    Kegiatan pembagian dilaksanakan di Kantor Desa Kertamukti dengan persyaratan yang harus dibawa oleh warga masyarakat berupa foto copy KTP dan kartu keluarga yang akan dicocokkan oleh para petugas dengan data penerima.

    Saat awak media mewawancarai Chrisna Soewandito S.E dengan adanya bantuan beras dari Kemensos untuk warganya mengatakan, bantuan ini Alhamdulillah untuk meringankan beban masyarakat karena beras sekarang mahal, penerima manfaat di Desa kita sebanyak 1.200 kurang lebih, semoga bermanfaat untuk Masyarakat, dan untuk yang mendapatkan beras manfaatkan dengan baik, jangan di jual," ujar Kepala Desa Kertamukti Chrisna

    " Saya berterimakasih banyak kepada Dinsos dan bulog yang sudah Membagikan beras 10 kg kepada warga saya," tutupnya (Miko)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini