• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Dani Ramdan dan Sarjan Disandingkan B1 dan B2

    trilokanews
    Selasa, Juni 25, 2024, 23.12 WIB Last Updated 2024-06-25T16:12:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi -  Suhu politik di Kabupaten Bekasi semakin memanas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan beredarnya nama-nama kandidat yang siap bertarung. Salah satu kandidat yang mencuri perhatian adalah Dr. Dani Ramdan, yang mengusung slogannya "Dasar Bekasi". Dr. Dani Ramdan akan diusung oleh tiga partai politik, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Buruh yang beredar di group WhatsApp messenger. Selasa 25 Juni 2024.

    Beredarnya photo dan lirisan Dr. Dani Ramdan dan Sarjan SH yang sandingkan Sebagai B1 dan B2, gaung-gaung ini sudah ramai di grup WhatsApp messenger. Putra Daerah Kabupaten Bekasi dari Kampung Gabus Menjadi Wakil  Bupati Kabupaten Bekasi, sungguh luar biasa ide orang yang membuat foto Dr. Dani Ramdan dan Sarjan di sandingkan menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

    Yang di dukungan tiga partai yaitu partai PKB, partai PAN, dan Partai Buruh mampu memberikan kontribusi signifikan dalam memenangkan Pilkada mendatang,  jika itu benar terjadi adanya,  semoga membawa perubahan yang positif di Kabupaten Bekasi.(Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini