• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Bupati Situbondo Melantik Satu Pejabat Eselon II dan 11 pejabat eselon IV

    trilokanews
    Senin, Juni 10, 2024, 16.49 WIB Last Updated 2024-06-10T09:49:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Situbondo - 
    Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan pengawas dan jabatan perpanjangan masa jabatan kepala desa, Senin (10/06/2024) tadi.

    Pelantikan yang berlangsung di Pendopo Aryo Situbondo tersebut, melantik pejabat eselon II satu orang, pejabat eselon IV sebelas orang dan dua orang perpanjangan jabatan kepala desa.

    Dalam pelantikan ini disaksikan Wakil Bupati Situbondo, Sekda Situbondo, Kajari Situbondo diwakili Kasi Intel Kejari Situbondo, Kapolres Situbondo diwakili Kabag SDM Polres Situbondo, Ketua Komisi I DPRD Situbondo, Ketua TP PKK Kabupaten Situbondo, Kepala OPD Pemkab Situbondo dan tamu undangan lainnya.
    Sambutan yang disampaikan Bupati Situbondo Karna Suswandi mengatakan bahwa, pelantikan dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo merupakan hal yang biasa dan wajar.

    "Pelantikan eselon dua untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga yang kosong. Sedangkan, jabatan eselon IV atau pengawas dilakukan untuk meningkatkan kinerja di tempat dinasnya masing-masing," ujar Bupati Situbondo.


    Lebih lanjut, Bupati Situbondo mengatakan, kepada pejabat yang habis dilantik agar bisa bekerja dengan baik dan melayani masyarakat dengan baik pula. 

    "Semoga para pejabat yang baru saya lantik agar amanah dalam melaksanakan tugasnya," kata Bupati Karna.

    Tak hanya itu yang disampaikan Bupati Karna dalam sambutannya, namun Bupati juga berharap kepada kepala desa yang masa jabatannya di perpanjang agar meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. (Heri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini