• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Alfa Midi Bersama DLH Kabupaten Bekasi, CDK, Dinas Perhutani Jawa Barat, Eko Jatmiko Mengadakan Penanaman Pohon

    trilokanews
    Jumat, Juni 28, 2024, 14.15 WIB Last Updated 2024-06-28T07:15:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Kondisi jalan sepanjang Tangerang sampai Bekasi semakin hari semakin panas.  Polusi juga terjadi dimana mana, kita butuh penanaman pohon dan peduli terhadap lingkungan dari kita untuk kita"

    Hal tersebut di ungkapkan oleh Deputy Branch Manager Alfa Midi , Yuke Adhyrama saat memberikan sambutan pada acara penanaman pohon di Green House Tarum Barat Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan pada Kamis (27/06/2024).

    Yuke Adhyrama juga mengatakan bahwa acara penanaman pohon ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Alfa Midi yang ke -17. Karena itu, perusahaan ritel ini telah melakukan penanaman pohon sebanyak 17.000 batang dibagi di beberapa wilayah sampai Papua. Sedangkan di Kabupaten Bekasi sendiri ada empat lokasi di garis sempadan Sungai yaitu Sungai Cikarang, Citanduy, Bendungan Prisdo dan Kali Malang," ujarnya 

    Hal senada juga di ungkapkan oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi wilayah Vl Husein yang juga hadir sebagai tamu undangan mewakili Dinas LH Kabupaten Bekasi. "Saya beri applause buat pihak Alfa Midi yang sudah berkontribusi dalam penanaman pohon di garis sempadan sungai Kali Malang ini, karena memang lahan ini diperuntukan untuk penyangga fungsi sungai dan ruang terbuka hijau bagi masyarakat, dengan ada nya pohon yang rindang akan terhindar dari okupasi pihak yang menduduki yang bukan untuk peruntukannya dan titik sampah liar oleh oknum yang tak bertanggung jawab". ungkapnya 

    Dalam giat penanaman pohon Road To SUA 17 ini terdapat 400  pohon yang akan ditanam terdiri dari pohon buah, mahoni dan Bambu.  

    Kolaborasi ini juga dihadiri oleh  Nurul Khoirot.SP PK Madya Penyuluh Kehutanan Cabang Dinas Kehutanan (CDK)  Wilayah 1 Dinas Perhutani Jawa Barat, Eko Jatmiko, Direktur Yayasan Bambu Foundation dan relawan Siswa SMAN I Cikarang Barat," (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini