• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    TNI AU Bangga Tergabung Satgas TMMD Ke 120 Situbondo

    trilokanews
    Minggu, Mei 19, 2024, 17.10 WIB Last Updated 2024-05-19T10:10:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - SITUBONDO - Guna meningkatkan ekonomi dan pembangunan di wilayah melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 120 Kodim 0823 Situbondo ternyata juga mampu mewujudkan kebersamaan dan anatar instansi pemerintah serta warga masyarakat di daerah.
    Seperti halnya TMMD Ke 120 Kodim 0823/Situbondo yang digelar di Desa Jatisari Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo. Minggu (19-05-2024)

     Dimana TNI Angakatan Udara dari Lanud Malang yang turut bergabung dalam Satgas TMMD ke 120 di Desa Jatisari dengan mengirim personilnya di lokasi TMMD. Serka Bambang dari Lanud Malang saat ditemui mengatakan, merasa bangga TNI AU dari Lanud Malang terlibat dalam Satgas TMMD 120 Kodim Situbondo.

    Kami Bangga dapat bergabung bersama Satuan lain dalam TMMD di Desa Jatisari, Ada TNI AD, AL, AU, dan Intsansi pemerintah juga masyarakat setempat secara kompak bergotong royong dalam kegiatan” terang Serka Bambang mengaku diperintah Komando atas untuk terjun ke lokasi dalam membangun fisik dan non fisik bersama anggota TNI yang lain.

     Ini bakti kami yang langsung dirasakan warga. Komando atas dalam pesannya, agar kami dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tinggal menginap di rumah warga bergabung dengan Satgas TMMD yang lain” ucap Bambang. Di hari ke 12 TMMD berlangsung  sekitar 60 persen secara umum pembangunan dalam program TMMD di jatisari terlaksana.

     Masuk hari duabelas secara umum pembangunan fisik mencapai 60 persen, kami optimis pembangunan selesai tepat waktu” ujarnya. Masuk hari ke 12 TMMD sudah 60 persen kami bangun, peran serta semua satuan dan warga menjadi penentu suksesnya pelaksanaan di dukung cuaca di lapangan” tegasnya. 

     Ia berpesan kepada seluruh personil satgas agar lebih giat lagi kedepannya agar target tepat waktu. Mari tunjukkan pada semua bahwa kita bisa laksanakan tugas dengan baik selesai tepat waktu dengan tetap mengedepankan keselamatan, jaga fisik agar tetap fit dan selalu semangat” tutupnya.(Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini