• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    TMMD Ke 120 Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

    trilokanews
    Senin, Mei 20, 2024, 11.34 WIB Last Updated 2024-05-20T04:34:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - SITUBONDO - Kehadiran Prajurit TNI AL yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Situbondo memberikan dampak positif bagi masyarakat yang berada di sekitar desa Jatisari Kec.  Arjasa Kab. Situbondo, Jawa Timur. Senin (20/05/2024).

     Setelah melaksanakan apel pagi demi untuk mengecek kesiapan personil, Prajurit TNI AL bersama dengan TNI AD  TNI AU serta instansi terkait dan elemen masyarakat melanjutkan bergotong royong membangun RTLH dengan tujuan untuk memeratakan pembangunan di lokasi yang telah di tentukan atau sasaran yang menjadi tanggung jawab personil Satgas.

     Dengan di bantu peralatan yang telah di siapkan, personil satgas TMMD ke 120 bersemangat melaksanakan aktivitas pembangunan RTLH di desa tersebut.

     Peltu Keu Supriyadi selaku Danru Satgas TMMD ke 120 menyampaikan, " Pembangunan RTLH ini merupakan suatu aktivitas positif yang bisa kita rasakan bersama khususnya warga di desa Jatisari, yang mana RTLH ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya.

     Peltu Keu Supriyadi selaku Danru Satgas TMMD ke 120 juga berpesan, " Laksanakan setiap aktivitas/kegiatan tersebut dengan penuh semangat, jalin kebersamaan dengan anggota yang lain, instansi yang terlibat dan masyarakat setempat demi lancarnya setiap kegiatan yang di laksanakan, jaga nama baik perorangan, satuan atau pun nama baik Korps TNI AL dan tetap jalin Kekompakan". Tutupnya (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini