• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    TMMD 120, TNI Bersama Army

    trilokanews
    Selasa, Mei 14, 2024, 15.13 WIB Last Updated 2024-05-14T08:13:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - SITUBONDO - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0823/Situbondo Kali Ini, Di Desa Jatisari Dusun Polay Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo TMMD 120 Ditempatkan. Senin (13-05-2024)

     Seluruh prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) selama menjalankan program TMMD tinggal dan menetap di Desa Jatisari. Tak heran, jika seluruh prajurit Satgas menginap di rumah-rumah milik warga. 

     Kata warga setempat, Mbah Army, kami yang mendapatkan kesempatan tersebut merasa girang, karena setiap hari dirinya bisa bercengkrama dengan para prajurit selama pengerjaan bangunan di TMMD ini.

     Dikatakannya, hari-hari sebelumnya yang biasanya sepi, kini ramai, penuh tawa dan canda. Bahkan, saat sore tiba, sebagian prajurit Satgas di lokasi TMMD pun menyempatkan diri membantu memasak di dapur.

     Anggota Satgas TMMD pun tidak canggung, seperti yang dilakukan saat ini ia ikut membantu saya sedang membuka kelapa nyiapin bumbu dapur atau menggoreng kerupuk,tahu,tempe sebagai lauk makan siang maupun malam. Suasana keakraban TNI nampak jelas, Serasa seperti keluarga sendiri.

     Rasanya kaget dan bangga untuk pak tentara, mau bantu masak, dan ternyata mereka bisa memasak," pungkas lbu Army. ( Heri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini