• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Tidak Ada Biaya Untuk Berobat, Seorang Ibu di Bekasi Biarkan Tumor Payudara 3 Tahun Membusuk

    trilokanews
    Jumat, Mei 24, 2024, 01.56 WIB Last Updated 2024-05-23T18:56:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - Kabupaten Bekasi - Seorang wanita usia lanjut yang diketahui warga Kampung Bulu, Desa Setia Mekar RT 07/10 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi mengidap penyakit tumor payudara.

    Tumor payudara yang tumbuh pada  Rahmah (60) ini dibiarkan membusuk selama 3 tahun. Fatmah setengah mati menahan rasa sakit yang dideritanya karena tak ada biaya untuk berobat.

    Belum usai rasa sakit yang dialami Bu Fatmah pasca operasi tumor di payudara kirinya, kini justru payudara kanannya mengalami penyakit yang sama bahkan lebih parah karena dibiarkan membusuk selama 3 tahun terakhir.

    Akibatnya, tumor turus membengkak di payudara bagian kanannya dan menimbulkan luka seperti terbakar serta mengeluarkan nanah. Ibu Fatmah mengaku sampai kesulitan menutup auratnya, sebab jika pakaiannya menempel di kulit, dadanya akan terasa sangat perih.

    Karena belum bisa berobat ke rumah sakit, Ibu Fatmah hanya mengandalkan obat salep untuk meredakan nyeri luka di payudaranya yang tak kunjung kering. Dengan kondisi yang seperti ini, ia tak sanggup lagi untuk mencari nafkah.

    Satu-satunya tulang punggung keluarga hanya anaknya, apalagi suaminya telah meninggal dunia. Sekarang mereka berdua hidup prihatin di sebuah kamar petak yang sangat kecil. 

    Bu Fatmah hanya ingin ia bisa segera mendapatkan tindakan medis atau operasi agar penyakit tumor di payudaranya bisa sembuh dan kembali normal dan tidak merepotkan anaknya yang lelah mencari nafkah. (Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini