• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Syaiful Bahri Tingkatkan Langkah Politik Menuju Kursi Bupati

    trilokanews
    Sabtu, Mei 04, 2024, 20.52 WIB Last Updated 2024-05-04T13:52:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    trilokanews.com - Situbondo, Jawa Timur – Keseriusan Syaiful Bahri, yang akrab disapa Bang Ipoel, dalam merebut kursi Bupati Situbondo periode 2024-2029 semakin terlihat jelas. Pagi ini, ia tercatat telah mengunjungi kantor DPD Partai NasDem Situbondo untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) atau Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup).

    Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari serangkaian upaya politik yang telah dilakukan oleh Bang Ipoel, termasuk kunjungan ke kantor DPC PDIP Situbondo bersama Tim Garda Sakera sehari sebelumnya. Meskipun belum menetapkan pilihan partai untuk mendukung pencalonannya, Bang Ipoel menegaskan bahwa ia terbuka untuk berkomunikasi dengan semua partai yang memiliki visi serupa untuk kemajuan Situbondo.

    "Hari ini saya hadir atas undangan Partai NasDem untuk mengambil formulir pendaftaran. Saya belum memfokuskan diri pada partai tertentu karena saya percaya dalam kerjasama. Selama ada kesempatan, saya akan menjalin komunikasi dengan berbagai partai yang ingin bersama-sama memajukan Situbondo," ujar Bang Ipoel.

    Setelah menuntaskan proses administratif, Bang Ipoel tidak lupa untuk berbincang dan bersilaturahmi dengan pengurus Partai NasDem dan awak media yang hadir. Dalam kesempatan tersebut, ia juga membagikan visi-misi serta cerita perjalanan hidupnya yang menginspirasi, sebagai bagian dari langkahnya menuju posisi puncak di pemerintahan Situbondo. (Bro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini