• Jelajahi

    Copyright © trilokanews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan atas

     


    Sumur Bor Jadi Harapan Besar Warga Desa Jatisari

    trilokanews
    Selasa, Mei 14, 2024, 15.18 WIB Last Updated 2024-05-14T08:18:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     

    trilokanews.com - SITUBONDO - Pembuatan sumur bor di Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo yang dilakukan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 0823 Situbondo Terus Berlanjut. Senin (13-05-2024)

     Keberadaan sumur bor yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan oleh tim Satgas TMMD ke 120 Kodim 0823 Situbondo akan sangat membantu warga setempat yang selama ini kesulitan mendapatkan air bersih.
    Warga Desa Jatisari, pak kampong mengatakan, selama ini warga di Desa sangat kesulitan mendapatkan air bersih, warga sendiri selama ini memanfaatkan air sumber dari pegunungan yang jaraknya puluhan kilometer untuk kebutuhan sehari-hari seperti mandi dan mencuci, dengan adanya sumur bor ini tentunya sangat membantu warga di sini,” kata pak kampung kepada anggota Satgas TMMD.  Atas pembangunan sumur bor tersebut dirinya berterima kasih kepada Satgas TMMD, sehingga warga sekitar nantinya bisa mudah mendapatkan air bersih.

     Sementara itu, anggota Satgas TMMD ke 120 Kodim 0823 Situbondo, Sertu Rosid Babinsa setempat mengungkapkan, selain RTKH pembuatan sumur bor tersebut merupakan sasaran utama dalam program TMMD yaitu merupakan program unggulan dari dinas TNI, Ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0823 Situbondo untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar, selama ini warga mengeluhkan minimnya air bersih,” ujarnya.

     Babinsa berharap dengan adanya sumur bor tersebut, warga setempat tidak lagi kesulitan air bersih yang menjadi kebutuhan sehari-hari. Kedepannya, apabila telah selesai pekerjaan pembuatan sumur bor ini, bisa menjaga dan merawatnya dengan baik. pungkasnya Babinsa (Heri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini